Sibolga untuk Tante Ino: Kota

Tanggal 10 Agustus kemarin, si Tante Ino ulang tahun. Berhubung tinggalnya jauh, aku kasih kado foto-foto dari Sibolga aja ya Tan. Happy Birthday Tante.

13 thoughts on “Sibolga untuk Tante Ino: Kota

  1. Wuihhh rii.. jadi pengen pulang nihhh..bgs bgt ko ambil photonya….thanks so much ya ri, tingkatkan skill mu yaa😀

    pulang lah tan😀

  2. baru tau nich…… sibolga punya website kayak ginian, saya jadi bangga karena terlahir di sibolga dan besar di sibolga juga….. salut buat foto2nya juga, ada foto air terjun yang di seputaran sibolga gak? thaks.

  3. Ala lamo bana awak dak mancalik siboga kito,baitu mancliknyo langsung taragak awak nandak pulang.Jadi takana maso mamancing lauk marang di pulo sarudik,mandi lawik di palabuhan lamo,mancari happea di tanggo saratus,mancilok mangga di parambunan (waktu ketek)kini ala indak pana lai.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s