Sibolga untuk Tante Ino: Laut

Laut Sibolga, dermaga, Pantai Pandan

21 thoughts on “Sibolga untuk Tante Ino: Laut

    • terus kembangkan objek wisata kota sibolga terutama pulau poncan n ngomog2 dengar isu2 dr dul mau dbangun mol dsn y ltkny di smp1,3 dn sma 3 tp koq gk jdi2 y …..?

    • ohy jgan lp jg y tampilin foto SD.N.081239 N SMP N.2 SIBOLGA yg trletak dipintu angin N SMK BW.SW EKASATRIA SIBOLGA thx y………………?

  1. @the beautiful sarimatondang

    terima kasih ito.

    salam kenal buat ito, walaupun saya sudah sering berkunjung ke blog ito, sejak 2006 yang lalu😀

  2. ooo ya…kalau bisa ditolong donk ..fotonya sma 1 negri sibolga, SD rk sibolga sama smp fatima ..tolong ya yang punya picturesnya..thank

  3. Sibolga kota kelahiranku, tempat aku dibesarkan dengan lingkungan berbagai kaum.
    dengan pemandangan yang indah & mempesona, sudah banyak kota yang kujalani & kulalui namun tidak ada yang seindah kota Sibolga.
    Sibolga aku kangennnnnn tunggu aku disana……
    i’m back…..

  4. keren…….biez!!!!sibolga emang the best lah pokoknya,,,,thank yua…tante bwt gmbar – gambar yang ok punya,,,jadi kangen banget ma sibolga…..pengen pulang neh,,,,,sibolga tungguin gue ya……

  5. Duh sibolga kapan bisa pulang lagi dah 18 taon gak pulang. Adakah yang masih ingat dengan gua. Alumnis SD RK 2 kelas 4 sd terakhir pas taon 1990-1991. Temen 2x gua yg gua masi ingat namanya 1. Lisia (anak yg punya cantik taxi jln. imam bonjol) 2. Albertus Hans 3. Elisantus (bapaknya jabat kepala PLN dulu) 4. Franco (anak tukang kayu) 5. Rahmat Guntur 6. Sondeway (anak kepala pertamina pada taon itu) kalo ada yg masi ingat kontek2x please di yosuawilliam@gmail.com.

    Horass

  6. saya membaca postingan di Forum tiger 28.07.08..
    klw ada yg mengenal :
    Edi Ramadhan
    Lulusan D3 T. Telekomunikasi
    Sudah 1 1/2tahun bekerja di perusahaan TELKOM.
    Masih Single, Umur 23 tahun.
    berdomisili di Sibolga – Sumatera Utara

    saya membutuhkan staff IT utk perusahhan saya..
    mohon info ke saya apabila ada yg mnegenal data yg diatas .Thanks
    call : 081-3622-22722

  7. Sibolga…kota terindah yg prnh q singgahi,walaupun hanya sempat tugas slm 6 bln di bank danamon,tp rs kekeluargaan sgt terasa,Sibolga tggu q ya…walau br 4 thn ku tinggalkan kotamu..

  8. Salam Kenal Riyanti,

    sukses blognya memberikan informasi kepada semua khalayak tentang indahnya SIBOLGA.

    saya lagi ada program membangun website portal Profesional untuk sekolah Gratis. bagaimana kalo ini kita wujudkan di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng.

    Sekarang sedang membangun di sukabumi dan batusangkar.

    terimakasih

    Taufik

Leave a Reply

