Pawai Obor di Tarutung

Tarutung, 16 Agustus 2008

11 thoughts on “Pawai Obor di Tarutung

  1. Horas Ito…
    Saya nirwan panggabean, saya sangat senang sekali hal hal yang ada hubungan dengan tarutung…karena bapak dari sana…dan berpesan kalau saya tetap orang tarung dan Batak walaupun saya tidak lahir di sana…saya pernah posting comment disini waktu saya di Bahamas…tapi sekarang saya ada di Chesapeake, virginia-US, Fhotonya bagus sekali ito…terus posting kampung kita ya…

  2. Saya kebayang zaman2 saya sewaktu SD inpres tangsi, SMP 5 dan STM Pancurna7, setiap 17 an saya pasti ikut pawai obor, start di sopo partungkoan trus endingnya di komp.stadion, jadi mau kepengen sekolah lagi disana,
    makasih ya ito, atas smua photo2 yg ito buat itu, btw ito tinggal dimana skarang?????

  3. @tia
    Sama2๐Ÿ˜€ Kalau ada kesempatan, Desa Sangkarannya bakal ditampilin fotonya ya. Belum pulang ke Tarutung nih๐Ÿ˜€
    Salam kenal.

    Horas

  4. bagus nian kota tarutung,,,,,,,, kepada masyarakat tarutung agar meningkatkan kelestarian dan menjadi salah satu objek wisata terkenal di manca negara

Leave a Reply

